Kamis, 07 April 2016

Manfaat dan Kegunaan Pasta Gigi Selain Untuk Menggosok Gigi

Manfaat Pasta Gigi Selain Untuk Menggosok Gigi

      Tahukah kamu ternyata pasta gigi gak cuma bermanfaat buat gosok gigi saja lo, ada manfaat manfaat lain yang mungkin belum pernah kamu ketahui.

Berikut Manfaat Pasta Gigi Selain untuk gosok gigi:

 

1. Memperbaiki CD yang rusak

Tahukah kamu, ternyata pasta gigi dapat memperbaiki CD yang rusak yang disebkan oleh goresan. Mau tau caranya gimana?, mudah kok tinggal oleskan pasta gigi ke permukaan Cd yang tergores sampai merata, selanjutnya bersihkan atau usap pasta gigi yang ada di CD dengan kain halus

2. Menghilangkan noda pada pakaian

Apabila detergen tidak mampu mebersihkan  noda di pakaian, alangkah baiknya  kamu mencoba menggunakan pasta gigi untuk membersihkanya. Caranya pun sama  ketika kamu menghilangkan noda  menggunkan  detergen.

3. Mengilapkan perhiasaan perak

Bagi kamu yang mempunyai perhiasan berbahan dasar perak dan sudah usang warnanya, mungkin ada baiknya kamu mencoba cara ini, yaitu dengan mengoleskan perhiasan perak kamu dan perhiasanmu akan terlihat seperti baru lagi.

4. Membersihkan coretan crayon di dinding

Bagi kamu yang punya adik atau keponakan kecil di rumah yang hobi corat coret dinding, sekarang kamu gak perlu khawatir lagi. Kamu bisa menggunkan pasta gigi untuk membersihka coretan-coretan crayon yang ada di dinding.

5. Buat sepatumu tampak baru lagi

Sepatu berwarna putih kerapkali mudah kotor dan susah untuk dibersihkan. Tapi tenang aja, karena kamu bisa menggunakan pasta gigi untuk membersihkan sepatumu dan sepatumu kini terlihat seperti baru lagi.

6. Menghilangkan goresan pada layar smartphone

Sekarang gak perlu khawatir ketika smartphone kesayanganmu tergores, hilangkan saja goresan pada layar smarthphone mu menggunakan pasta gigi, dengan cara oleskan lalu bersihkan dengan kain halus.

7. Menghilangkan jerawat

Jangan kawatir jika pembersih muka anda habis atau lagi tidak punya uang untuk membeli pembersih muka untuk menghilangkan jerawat, kamu tinggal mengoleskan odol pada jerawatmu tunggu beberapa saat kemudian bersihkan menggunakan air dan lap pada kapas atau tisu secara pelan.   






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar